Tips Bermain Dominoqq Seperti Pro

Tips Bermain Dominoqq Seperti Pro - Dominoqq adalah salah satu permainan papan paling sederhana dan tertua di dunia.Permainan papan kolektif untuk membuat karantina lebih tertahankan. Dominoqq adalah salah satu permainan papan paling populer di dunia, sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu favorit di seluruh dunia. Ini adalah permainan yang sangat sukses dan hampir semua dari kita memilikinya di rumah. Tentu saja, terlepas dari popularitasnya di negara kita, dominoqq bukanlah permainan Spanyol, tetapi asalnya adalah Cina.



Itu muncul lebih dari seribu tahun yang lalu di Cina sebagai hasil dari permainan dadu enam sisi. Pada saat itu, dadu yang digunakan untuk memainkan dominoqq terbuat dari tulang dan memiliki peniti di setiap sisinya yang memegang bilah kayu hitam. Bermain dominoqq ratusan tahun yang lalu jauh lebih rumit daripada hari ini.Berkat ini, dadu yang dibuat dengan tulang dan pin, kontras antara hitam dan putih yang kita temukan hari ini di dominoqq lahir.

Bagaimana Dominoqq Datang Ke Eropa?

Permainan dominoqq datang ke Barat sekitar abad ke-18. Itu mencapai pengadilan Venesia dan Napoli , meskipun namanya tidak sama dengan yang kita kenal sekarang, yaitu dominoqq. Di Prancis dia menerima nama itu berkat para pemain Prancis.Nama dominoqq disalin dari yang menerima tudung hitam di luar dan putih di dalam yang digunakan agama selama musim dingin, tidak lebih dan tidak kurang.

Apa Itu Dominoqq?

Untuk bermain dominoqq , digunakan ubin persegi panjang yang berwarna putih di bagian muka dan hitam di bagian belakang . Masing-masing dibagi menjadi dua kotak, dan di masing-masing kotak ini ditandai dari satu hingga enam titik, atau bahkan tidak ada sama sekali. Ada 28 buah dan konon dibuat oleh orang Italia.

Langkah-Langkah Bermain Dominoqq

Ubin berkisar dari putih ganda hingga ganda enam, dan sangat penting bahwa semua 28 dari mereka adalah untuk bermain dominoqq.

·         Game ini membutuhkan minimal 2 pemain , dan batas maksimal 4.

·         Letakkan semua ubin menghadap ke bawah dan campur dengan tangan Anda agar merata.

Setiap pemain harus mengambil 7 ubin , menjadi orang yang mencampur ubin yang terakhir diambil. Yang tersisa harus dibiarkan di satu sisi meja, menghadap ke bawah, karena akan diambil nanti. Jika ada 3-4 pemain, masing-masing 5 chip harus dibagikan, bukan 7.Pemain dengan double tertinggi , lebih disukai double six, memulai permainan . Jika tidak ada yang memilikinya, gandakan lima, dan seterusnya sampai satu memiliki ganda.

Di sebelah chip pertama itu harus ditempatkan salah satu yang nilainya sama, yaitu jika yang pertama adalah 6/6, sebuah chip harus ditempatkan di kedua sisi yang memiliki 6 di salah satu sisinya, nilainya harus selalu menyentuh. dan bertepatan.

Ketika giliran pemain yang tidak memiliki ubin yang cocok dengan angka yang tersedia di ubin terbuka untuk ditempatkan di sebelahnya, maka ia harus mengambil ubin dari yang tersisa saat menangani .Anda harus mengambil chip satu per satu sampai Anda mendapatkan satu yang bisa Anda letakkan di atas meja.

Jika tidak ada lagi ubin yang tersisa untuk diambil dan Anda tidak dapat meletakkannya, giliran Anda melompat ke pemain berikutnya . Dan sampai Anda dapat menempatkan.Adalah penting bahwa Anda menyembunyikan chip Anda dari pemain lain setiap saat.

Saat bermain dominoqq, orang pertama yang berhasil menempatkan semua ubin mereka di atas meja memenangkan permainan . Jika semua orang lulus karena mereka tidak dapat menempatkan token, maka itu akan menjadi akhir permainan dan pemenangnya adalah yang memiliki skor terendah dengan menambahkan poin dari token mereka .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.