Jumat, 19 Februari 2021

Trik Menang Multiplayer dan Ranked Match di COD Mobile

Trik Menang Multiplayer dan Ranked Match di COD Mobile - Kamu sudah pada main game Call of Duty: Mobile belum, geng? Berbekal gameplay seru dan grafis yang memukau, Call of Duty: Mobile sukses bertengger di posisi pertama game gratis terlaris di Google Play Store.



Berbeda dengan mode Battle Royale, Multiplayer dan Ranked Match memiliki pace yang lebih cepat. Mode ini juga membutuhkan akurasi tinggi serta refleks yang cepat. Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu mengenai tips dan trik untuk memenangkan mode multiplayer dan ranked match di COD Mobile.

1. Upgrade Senjata Favoritmu

Tips pertama Jaka yaitu kamu harus menentukan senjata mana yang paling cocok dengan gaya bermainmu. Senjata yang tepat tentu bakal bikin kamu makin GG.

Berbeda kalau kamu suka mengintai dan menyerang dengan hati-hati. Senjata yang tepat untuk kamu adalah sniper rifle atau rifle biasa. Range yang lebih jauh, serta damage yang tinggi merupakan alasan utama untuk memilih senjata jenis ini. Namun kamu perlu berhati-hati karena rifle memiliki recoil yang cukup tinggi.

Kalau kamu sudah menguasai senjata-senjata tersebut, kamu bisa mencoba untuk menggunakan senjata model lain, seperti shotgun atau LMG yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi. Setelah menentukan senjata yang cocok dengan gaya permainanmu, kamu wajib banget meningkatkan level senjata tersebut untuk mendapatkan aksesoris penunjang senjata.

Caranya adalah dengan menggunakan senjata favorit kamu tersebut di banyak kesempatan. Semakin banyak kill kamu dengan senjata tersebut, semakin cepat juga senjatamu naik level. Banyak permainan seru lainnya yang bisa Anda mainkan juga di daftar pkv poker ini.

2. Tentukan Loadout yang Pas

Ketika bermain mode Multiplayer atau Ranked, kamu nggak cuma memerhatikan senjata terbaikmu saja. Kamu juga harus menyusun loadout yang pas dengan gaya permainanmu. Terdapat beberapa aspek yang harus kamu perhatikan dalam menyusun loadout. Beberapa di antarnya adalah memilih Operator Skill, Score Streak, dan Perks.

3. Jangan Berpencar Terlalu Jauh

Meskipun simpel, namun hal ini sangat sering dilupakan oleh para player COD Mobile. Ambisi untuk membunuh musuh sebanyak mungkin terkadang membuat tim terpencar. Ketika anggota yang terpencar diserang, nggak akan ada anggota tim lain yang dapat membantu. Tentunya, hal ini nggak bijak, terutama kalau musuhmu datang bergerombol.

Saran Jaka kalau kamu ingin berpencar adalah dengan membagi tim menjadi 2 tim kecil yang beranggotakan 2 orang dan 3 orang. Dengan metode ini, kamu bisa bergerak lebih leluasa dan nggak begitu perlu khawatir akan diserbu musuh. Temanmu pasti siap menolong.Selain itu, kamu juga bisa menyerbu dari 2 arah berlawanan sehingga musuh akan bingung harus mempertahankan sisi yang sebelah mana.

4. Selalu Bergerak

Menembak di COD Mobile sangat terbantu dengan adanya fitur auto aim yang akan memudahkanmu dalam membidik sasaran. Namun hal ini kurang dimanfaatkan oleh banyak player. Ketika menembak, banyak player yang hanya diam di tempat untuk menjaga agar tembakannya kena sasaran. Padahal hal ini salah, lho, geng.

Dengan berdiam, kamu juga bakal jadi sasaran empuk untuk musuhmu. Apalagi jika musuhmu sudah jago menembak headshot. Cara untuk menghindari hal ini adalah menembak dengan menggeser ke kiri dan ke kanan, atau kamu juga bisa menembak sambil jongkok lalu berdiri atau sebaliknya.

5. Menguasai Map

Tips terakhir dari Jaka adalah menguasai map. Banyak banget map yang bisa kamu mainkan di mode multiplayer maupun ranked match. Map tersebut memiliki karakteristik unik yang bakal menguntungkan pengguna senjata tertentu. Misalnya, Map yang besar akan menguntungkan pengguna sniper atau rifle. Kamu wajib banget mengetahui map yang akan kamu mainkan supaya kamu bisa menyusun loadout dan memilih senjata yang sesuai dengan map.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar