Senin, 15 Februari 2021

Tips Bermain Rise of Kingdoms Untuk Pemula

Tips Bermain Rise of Kingdoms Untuk Pemula - Rise of Kingdoms, game membangun dan mengembangkan kerajaan serta pasukan menjadi kerajaan yang kuat dan tangguh untuk bersaing dengan pemain lain secara langsung dilapangan terbuka.



1. Pilih Kerajaan / Peradaban Terbaik Menurut Kalian.

- Ketahui Kelebihan Masing Masing Peradapan

Ada 12 Jenis Peradaban yang bisa kita pilih saat pertama kali memulai game ini. Masing Masing Peradapan tersebut tentunya memiliki sisi kelebihan masing masing yang akan menjadi bahan pertimbangan kita untuk memilih peradaban yang akan kita gunakan.

2. Upgrade Komandan Kalian dengan Benar.

- Ketahui Masing Masing Jenis Komandan dan perannya

Ada berbagai macam Talent di RoK ini yang akan menjadi acuan peran dari setiap komandan. Masing masing Talent tentunya memiliki kelebihan masing masing dan penting untuk kita memahami setiap talent komandan agar nantinya tidak salah dalam meng upgrade talent komandan yang kita ingin gunakan.

3. Tingkatkan Power dengan Cepat dan Efisien.

- Non Stop Upgrade Bangunan, Riset, dan Latih Pasukan

Jangan buat Builder, Academy Research, dan Area Pelatihan Troops kalian nganggur. Itu akan memperlambat peningkatan power kerajaan kalian. Oleh karena itu usahakan untuk mempunyai jadwal online yang pas agar Builder, Academy Research, dan area pelatihan kalian tetap bekerja sepanjang waktu.

- Dahulukan Upgrade Bangunan atau Riset yang menambahkan Buff Penyingkatan waktu

Setelah kalian Upgrade City Hall. Periksalah lah Next upgrade bangunan bangunan kalian dan juga riset kalian. Jika ada yang memiliki buff atau efek penyingkatan waktu maka dahulukan lah untuk upgrade hal itu. Kenapa ? jelas dengan kalian meng upgrade bangunan atau riset yang memiliki buff atau efek mempersingkat waktu membangun atau riset sehingga setelah upgrade itu selesai maka waktu upgrade bangunan lain atau riset lain akan menjadi lebih cepat.

4. Focus Upgrade Bangunan Bangunan Prioritas.

- Upgrade City Hall (CH)

City Hall atau CH adalah bangunan utama dan menjadi pusat pembangunan dari kerajaan kalian. Dengan terbukanya level City Hall yang lebih tinggi maka akan banyak pula opsi opsi pembangunan baru terbuka. Selain itu CH dengan level yang lebih tinggi juga akan menambah jumlah maksimal daya tampung komandan kalian yang artinya akan menambah power pasukan kalian di battle field nanti.

- Upgrade Aliance Center

Setelah kalian Upgrade City Hall selanjutnya Upgrade lah Aliance Center kalian karena Alience Center dengan level lebih tinggi akan menambah jumlah maksimal teman yang membantu kalian untuk upgrade dan itu sangat efisien untuk mempersingkat waktu upgrade bangunan atau riset kalian berikutnya.

- Upgrade Research Academy

Academy Research dengan level lebih tinggi akan membuka lebih banyak opsi opsi riset baru yang akan berguna untuk kita. Contohnya adalah Riset Militer yang bisa membuka Troop dengan tier lebih tinggi. Banyak permainan seru lainnya di MPO007 dengan mengunjungi Agen Slot Online Terpercaya ini.

- Upgrade Hospital

Para pemain baru banyak yang lupa untuk upgrade Hospital mereka dan hanya mengupgrade Hospital meraka seadanya. Padahal Hospital adalah bangunan penting yang sangat berguna untuk menyokong kita disaat War.

- Upgrade Wall dan Wacthtower

Wall dan Wacthtower adalah bangunan pertahanan dari Kerajaan kalian. Semakin tinggi Level Wall dan Wacthtower maka semakin kuat kerajaan kalian bertahan dari serangan pemain lain. Upgrade lah Wall dan Wacthtower sebelum kalian menyesal dan melihat kerajaan kalian terbakar dan dijarah oleh pemain lain.

Baca juga tentang : Panduan Game Grow Empire Rome

5. Simpan dan Gunakan Gems dengan Tepat.

- Gunakan Gems untuk Membeli VIP 6

Vip 6 memiliki efek untuk membuka slot pembangungan kalian menjadi dua secara permanent. Itu sangat Signifikan jadi jangan gunakan Gems Kalian untuk hal lain sebelum kalian mendapat Vip  6.

- Gunakan Gems untuk Membeli Item Discount 70% di Courier Station

Rajin periksa Courier Station jika ada speed up diskon 70% atau lebih maka tidak ada salahnya untuk membeli itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar