Kamis, 28 Januari 2021

Panduan Pemungkas untuk Menggiring Bola di FIFA 21

Panduan Pemungkas untuk Menggiring Bola di FIFA 21 - Game seri terbaru FIFA 21, telah diluncurkan Electronic Arts (EA) Sports pekan lalu. Game sepakbola populer seri 21 ini, kini hadir dalam tiga versi yakni versi Standard, Champions, dan Ultimate, yang dapat diunduh di platform : PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Nintendo Switch, PC dan Steam.



Berbeda dengan versi sebelumnya FIFA 21 hadir dengan berbagai macam peningkatan, yang paling menonjol adalah permainan akan terlihat lebih realistis. Pemain dalam FIFA 21 dapat menggiring bola dengan kendali yang nyata, lebih tangkas di dalam kondisi satu lawan satu.

Menggiring bola sangatlah penting saat memainkan pertandingan di FIFA 21. Tanpa membawa bola dan mengoper bola lawan, Anda tidak akan bisa mencetak gol di FIFA 21. Semakin baik Anda menggiring bola, semakin mudah Anda mengontrol permainan. Banyak permainan seru lainnya yang bisa Anda mainkan di Poker Online ini.

Nah, sistem Active Touch di FIFA 21 akan membantu Anda mengontrol bola dengan lebih baik. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui untuk mengontrol bola dengan baik di FIFA 21, termasuk fitur Agile Dribbling baru di FIFA 21.

1. Kontrol Dribbling Dasar

Sebelum masuk ke tahap lanjutan, Anda perlu mengetahui kontrol dribbling FIFA 21. Di bawah ini adalah daftar tombol kontrol tersebut. Hafalkan tombol dan biasakan diri dengannya. Arena Latihan adalah tempat yang baik untuk mencobanya dan melakukan beberapa latihan dribbling.

2. Gerakan Dasar

Untuk dribbling dasar, Anda harus mahir dalam gerakan berikut:

·         Membawa Bola (L stick)

·         Skill Moves (R stick)

·         Melindungi Bola (L2 / LT)

·         Dribbling Cepat (Menahan R2 / RT)

·         Dribbling Lambat (Menahan L2 + R2 / LT + RT)

Untuk membawa bola dan mengoper lawan, Anda bisa menggunakan L stick. Menggunakan R stick juga akan membantu Anda melakukan skill moves. Membiasakan diri dengan skill moves juga akan banyak membantu Anda untuk melakukan dribbling dengan sangat baik.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk dribbling adalah melindungi bola (Menggunakan tombol L2 / LT). Sprinting (Tahan tombol R2 / RT saat bergerak) juga akan membantu Anda mengoper lawan. Terkadang Anda perlu melakukan dribbling lambat (dengan menahan tombol L1 / LB) untuk memberi ruang lebih bagi diri Anda sendiri untuk melakukan tendangan atau mengoper bola.

3. Teknik Dribbling

Face Up Dribbling akan membantu Anda mengontrol bola secara maksimal saat menghadapi gawang. Untuk melakukan teknik ini, gunakan tombol L2 / LT + R2 / RT. Teknik Drag Back (R1 / RB + L Flick ) memungkinkan Anda dengan cepat beralih ke arah berlawanan saat tidak ada ruang terbuka untuk Anda masuki, yang jauh lebih cepat daripada berbalik secara manual.

Strafe Dribbling (L1 + L / (LB + L) adalah teknik dribbling baru di FIFA 21 dan metode dribbling yang sangat efektif.

4. Lakukan Lebih Banyak Gerakan Realistis

Melakukan lebih banyak gerakan keterampilan sangat penting untuk menggiring bola di FIFA 21. Kenali semua gerakan keterampilan dan buat jari-jari Anda nyaman menggunakannya. Perhatikan bahwa gerakan skill dikategorikan berdasarkan pemain bergerak.

5. Miliki Lebih Banyak Dribblers di Tim Anda

Pemain dengan atribut DRI (dribbling) yang lebih tinggi akan melakukan dribbling yang lebih baik. Cobalah untuk memiliki setidaknya dua pemain dengan tingkat dribbling tinggi di tim Anda jika Anda memainkan FUT 21. Jika tidak, pilihlah penggiring terbaik yang tersedia di tim Anda untuk posisi yang Anda perlukan untuk menggiring bola lebih sering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar