5 HP Murah Terbaik yang Bakal Rilis di Awal Tahun 2021

 5 HP Murah Terbaik yang Bakal Rilis di Awal Tahun 2021

 

Akhir tahun dan awal tahun biasanya jadi momen paling pas buat orang yang pengen ganti HP baru. Di akhir tahun, banyak flash sale dan cuci gudang bertebaran, sedangkan di awal tahun, biasanya banyak HP baru dengan spesifikasi keren yang baru/dijadwalkan akan rilis. Tapi, buat kamu yang udah siap-siap mau beli HP baru atau kredit pakai aplikasi kredit HP tanpa DP, sebaiknya tahan dulu. Sabar dulu, bro-sis.

Sebab, awal tahun baru aja dimulai nih. Banyak HP baru dari berbagai brand yang dijadwalkan bakal rilis di tahun ini dengan spesifikasi mumpuni tapi harganya murah. Daripada kredit HP lama yang terbit di tahun 2020 atau 2019, terus ujung-ujungnya nyesel dan ngiler liat yang baru?

Nah, buat referensi kamu, berikut ini 5 daftar HP murah terbaik yang dikabarkan rilis di tahun ini. Cekidot!

Samsung Galaxy A12

Buat pencinta Samsung, siap-siap kedatangan seri A12 di awal tahun 2021 ini ya. HP entry level yang dibanderol dengan harga mulai Rp 3 jutaan ini bakal hadir dengan tampilan menawan, layar yang besar berukuran 6,5 inci plus notch ala iPhone X, disertai dengan jeroan yang lumayan mumpuni, yaitu RAM 4GB dengan opsi memori 64GB/128GB dan prosesor octa-core 2.3 Ghz.

Bukan cuma itu aja, kapasitas baterainya gak main-main mencapai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging sebesar 15 watt. Yang paling menarik, bentuk kamera Galaxy A12 juga menggunakan tipe 4 bulatan kamera di belakangnya yang terdiri atas kamera sudut ultra lebar untuk gambar lanskap lebar dan lensa makro untuk pengambilan gambar close up.

Samsung Galaxy A02s

Akan dirilis dalam waktu berdekatan dengan Galaxy A12, Galaxy A02s merupakan lanjutan dari seri Samsung A01. Dari sisi keunggulan dan performa, Galaxy A02s berada di bawah Samsung Galaxy A12. Tentu aja dengan harga yang lebih murah yaitu mulai dari Rp 2,5 juta. Galaxy A02s akan hadir dalam ukuran layar 5 inci, namun dari segi jeroan, HP entry level yang satu ini ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8 Ghz dengan RAM 3GB dan memori 32 GB. Tapi, masih bisa diperluas dengan bantuan memori eksternal.

Xiaomi Mi 11

Berinovasi pada produk flagship, 2021 dikabarkan bakal jadi tahun dirilisnya seri lanjutan dari Mi 10 yaitu Xiaomi Mi 11. Rumornya, bukan hanya bakal jadi HP pertama yang disematkan chipset Snapdragon terkini yaitu 888, Xiaomi Mi 11 juga bakal hadir dengan kamera utama bersensor 108 MP, RAM 12 GB, kemampuan fast charging 55 watt, refresh rate yang tinggi, dan resolusi layar QuadHD+. Penasaran nggak, bakal berapa harganya? Semoga masih ramah di kantong ya meskipun flagship!

Xiaomi versi 5G

Selain flagship, Xiaomi juga melanjutkan inovasinya dalam jaringan 5G. Di mana pada tahun 2021, dikabarkan bakal makin banyak smartphone murah keluaran Xiaomi yang sudah didukung dengan jaringan 5G dengan harga Rp 2 jutaan. Dua di antaranya adalah Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G. Kelebihan lain dari smartphone 5G ini adalah Xiaomi juga menyematka chipset yang mumpuni seperti Snapdragon 750G dengan kapasitas RAM yang lebih besar. Meskipun HP 5G diprediksi akan booming masih dalam 3-4 tahun ke depan, namun Xiaomi berencana melangkah lebih dulu di tahun 2021.

Oppo Find X3 Pro

Nggak mau kalah dengan Xiaomi Mi 11, OPPO kabarya juga bakal merilis OPPO Find X3 Pro di tahun 2021 yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 888. Yang unik, OPPO Find X3 Pro akan didukung dengan sistem manajemen warna jalur penuh yang membuat layarnya bisa memiliki kedalaman warna 10-bit secara asli. Secara sederhana, layar pada Oppo Find X3 Pro akan berpotensi menghasilkan gambar dalam miliaran warna. Kebayang nggak sih? Kita tunggu aja tahun ini ya!

Siap-siap Kredit HP Baru di Tahun 2021!

Rekomendasi saya buat temen-temen yang pengen kredit HP baru di tahun 2021, ada aplikasi kredit HP tanpa DP kayak Kredivo yang bisa dicoba untuk bikin kredit makin ringan. Kenapa ringan?

Yang pertama, tentu aja karena nggak ada DP yang perlu dikeluarin buat kredit. Nah, yang kedua, Kredivo adalah aplikasi kredit HP tanpa DP yang punya suku bunga paling rendah dibanding yang lain. Cuma 2,6% per bulan, kita bisa pilih mau nyicil HP dengan tenor 3 bulan, 3 bulan, atau maksimal sampai 12 bulan.

Yang ketiga, dengan jadi pengguna Kredivo, kita bisa bebas pilih merchant untuk kredit HP. Mulai dari yang online sampai offline kayak Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Bhinneka, Erafone, Electronic City, iBox, sampai Xiaomi atau Samsung Store. Sebab, Kredivo punya ribuan merchant yang sudah jadi mitra resminya.

Yang keempat, limit yang bisa kita dapatkan dari Kredivo nggak main-main, maksimal bisa s.d Rp 30 juta kalo kita daftar jadi pengguna Premium.

Yang kelima, syarat daftarnya juga gampang banget, yaitu:

1.    Pendaftar berstatus sebagai WNI yang berusia 18 - 60 tahun.

2.    Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.

3.    Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, dan Medan.

Buat kamu yang tertarik daftar dan sudah memenuhi syarat tersebut, langsung aja download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store lalu daftar. Selamat mencoba!

 

 

Posting Komentar untuk " 5 HP Murah Terbaik yang Bakal Rilis di Awal Tahun 2021"