Senin, 21 Desember 2020

Mengapa Free Fire tidak dibuka hari ini: Pengaturan waktu resume server

Mengapa Free Fire tidak dibuka hari ini: Pengaturan waktu resume server - Pembaruan Garena Free Fire OB25 yang sangat dinantikan siap untuk memasuki server global hari ini. Pembaruan terbaru akan menghadirkan Clash Squad Ranked Season 4 yang baru, Kriss Vector SMG, perubahan yang seimbang ke berbagai senjata, dan banyak lagi .

Untuk merasakan semua fitur dan perubahan baru, pemain harus mengunduh pembaruan OB25 Free Fire terbaru dari Google Play Store. Namun, jika seseorang mencoba masuk ke Free Fire, kemungkinan besar mereka akan menemui kesalahan, "Server akan segera siap".  Akibatnya, para pemain tidak dapat mengakses game dalam jangka waktu tertentu.

Mengapa Free Fire tidak dibuka?

Jadwal perawatan Free Fire

Seperti biasa, server game dimatikan untuk pemeliharaan selama beberapa jam sebelum peluncuran pembaruan besar Free Fire. Dengan mengingat hal itu, Free Fire tidak akan dibuka mulai pukul 09.30 - 17.15 (IST) karena pemeliharaan server.

Para pejabat menyatakan hal berikut melalui postingan Facebook:

Bersiaplah untuk pembaruan baru segera hadir. Pemeliharaan akan dimulai besok mulai pukul 09.30 - 17.15 (IST). Selama waktu ini, Anda tidak akan bisa masuk ke dalam game selama waktu ini tetapi Anda dapat terus bermain seperti biasa dan mengalami patch baru segera setelah Anda memperbarui.

Segera setelah maintenance selesai, server akan dilanjutkan kembali dan pemain dapat membuka game Free Fire pada pukul 17:45 IST. Update OB25 Free Fire terbaru memiliki berat sekitar 418 MB dan bisa diunduh dari Google Playstore  dan  iOS App Store atau di link poker online ini.

 

Tanggal dan waktu rilis pembaruan Free Fire OB25

Pembaruan "Chrono Operation" OB25 Free Fire

Seperti yang diumumkan secara resmi, update OB25 Free Fire akan dirilis pada 7 Desember 2020 pukul 17.45 IST.

Pengumuman resmi berbunyi sebagai berikut:

Tunggu patch terbaru tepat setelah maintenance berakhir. Setelah Anda memperbarui aplikasi, Anda dapat mencoba fitur-fitur baru seperti senjata baru, senjata canggih, dan Peta Pelatihan yang lebih menyenangkan! Jangan lupa bahwa maintenance akan berakhir pada 17:45 IST!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar