Di awal permainan, pemain harus memilih antara si kembar Traveler - Lumine dan Aether . Sebuah tim di Genshin Impact terdiri dari empat karakter yang dapat dimainkan, dan selama pencarian intro Genshin Impact tiga karakter lainnya, yaitu Amber, Kaeya, dan Lisa bergabung dengan tim .

1.) Amber

Amber adalah pengguna pyro dengan Bow sebagai pilihan senjatanya. Dia adalah salah satu, jika bukan karakter yang paling diremehkan di Genshin Impact , meskipun potensinya tidak terbatas. Amber bergabung dengan tim, tepat di awal permainan, selama misi prolog. Jika Anda ingin mendapatkan hero ini, segera kunjungi Judi Sakong Terpercaya ini.

2.) Kaeya

Kaeya adalah pengguna Cryo dengan pedang sebagai senjata pilihan. Dia adalah karakter yang sangat berguna dalam hal kegunaan. Sama seperti Amber, Kaeya bergabung dengan tim selama bagian awal permainan, khususnya, selama pencarian intro, Crash Course .

3.) Lisa

Lisa adalah pengguna Electro dengan Catalyst sebagai pilihan senjatanya. Tapi, sesuai komunitas Genshin Impact , senjata utama Lisa adalah jalur Suara Jepangnya saat melakukan pekerjaan fisik, seperti memanjat, melompat, dll. Bercanda, mirip dengan Kaeya - Lisa bergabung dengan tim selama permainan awal, setelah pemain menyelesaikan misi - Sparks Amongst the Pages .

4.) Barbara

Barbara adalah pengguna hidro sekaligus penyembuh yang kuat. Sama seperti Lisa, senjata pilihannya adalah Catalyst. Dia tersedia sebagai karakter gratis sebelum pembaruan 1.1, ketika pemain mencapai Peringkat Petualangan 20, mereka diberi hadiah dengan Barbara. Padahal, satu-satunya prasyarat utama untuk menebusnya adalah akun Genshin Impact harus dibuat sebelum peluncuran Pembaruan 1.1.

 Pemain yang membuat akun baru dan mulai bermain game setelah update 1.1 tidak dapat mengklaim Barbara. Namun, setelah memperbarui 1.1 pemain yang menyelesaikan - Pencarian Long Shot (Peringkat Petualangan 18 atau lebih tinggi) diberi hadiah Barbara gratis.

Karakter yang tadinya gratis di Genshin Impact, tapi sekarang tidak

Karakter yang disebutkan di bawah ini tersedia sebagai karakter gratis untuk jangka waktu tertentu.

1.) Xiangling

Xiangling adalah pengguna Pyro dengan Polearm sebagai senjata pilihan. Pemain dapat mengklaim Xiangling secara gratis setelah mereka menyelesaikan Spiral Abyss hingga Lantai 3 Putaran 3 (Peringkat Petualangan 20 atau lebih tinggi). Anda ingin mendapatkan hero ini dengan gratis? Segera klik Agen Sakong Terbaik untuk mendaptkannya.

2.) Fischl

Fisch merupakan karakter Electro dengan Bow sebagai senjata pilihan. Dia adalah karakter yang dapat dimainkan terbaru yang tersedia secara gratis selama Acara Bintang Tidak Direkonsiliasi.

Noelle - Berbayar, Namun Diperlakukan sebagai Karakter Gratis

Noelle adalah pengguna Geo dengan Claymore sebagai senjata pilihan. Juga, dia dijamin jatuh di spanduk keinginan pemula. Oleh karena itu, dia sering diperlakukan sebagai karakter yang dapat dimainkan secara gratis. Genshin Impact  adalah permainan role-playing berbasis gacha gratis yang saat ini tersedia di PC, PS4, Android, dan iOS.