Senin, 21 Desember 2020

Game Steam Gratis Terbaik Versi Dunia Games

Game Steam Gratis Terbaik Versi Dunia Games - Termasuk game pasti ada yang berbayar, dan ada juga yang gratis. Dari banyaknya game yang tersedia, ada 10 game Steam gratis terbaik versi Dunia Games yang kualitasnya tak kalah dengan game yang berbayar.



KurtzPel

Game Steam gratis yang beberapa bulan lalu dirilis dan digadang-gadang sebagai penerus dari Elsword dan Grand Chase ini masih layak untuk kamu coba mainkan, terutama bagi kamu yang suka dengan MMORPG bergrafis 3D Anime. KurtzPel memiliki gameplay yang seru dan tidak membosankan.

Tree of Savior

Selanjutnya ada game yang sempat hadir di Indonesia, namun harus ditutup karena kurangnya gamers yang berminat memainkan Tree of Savior. Meski demikian, Tree of Savior masih tersedia di Steam dan cukup banyak pemain yang aktif memainkan game tersebut. Kalau kamu pecinta game seperti Ragnarok Online, maka kamu pasti suka dengan game yang satu ini gaes!

Paladins

Merasa bosan dengan game-game kasual dan ingin mencoba game yang lebih kompetitif dari dua game yang sudah disebutkan di atas? Maka kamu harus coba game MOBA FPS yang bernama Paladins! Bagi kamu yang ingin memainkan Overwatch tapi tidak punya uang untuk membelinya, kamu bisa bermain Paladins sebagai alternatif karena game ini memiliki mekanisme dan gameplay yang sama dengan Overwatch.

Brawlhalla

Kamu lagi pengen baku hantam sama seseorang? Kamu bisa melampiaskan rasa ingin baku hantam tersebut ke dalam game yang bernama Brawlhalla! Brawlhalla adalah sebuah game fighting yang cukup digemari oleh para gamers di seluruh dunia. Bagi kamu yang suka dengan game bergenre fighting, maka kamu harus memainkan game ini gaes!

Shadowverse CCG

Bagi kalian yang ingin main game untuk bersantai dan mengisi waktu luang, kamu bisa memainkan game kartu Trading Card Game (TCG) yang bernama Shadowverse CCG ini gaes. Kamu harus menyusun strategi dan mengatur kartu milikmu agar bisa mengalahkan musuhmu! Anda bisa memainkan game seru lainnya yang bisa Anda mainkan di Poker Online Indonesia ini.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Game kartu Trading Card Game lainnya setelah Shadowverse CCG, yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links juga pastinya harus masuk ke dalam daftar game Steam gratis terbaik versi Dunia Games. Di dalam game tersebut, kamu tidak hanya melawan AI, kamu juga bisa bermain online untuk melawan pemain lainnya.

DOTA 2

Siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini? Pastinya DOTA 2 harus masuk ke dalam daftar game Steam gratis terbaik versi Dunia Games. DOTA 2 merupakan sebuah game MOBA yang sangatlah populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hingga saat ini, banyak gamers yang masih aktif memainkan game DOTA 2.

Warframe

Game Steam gratis terbaik versi Dunia Games selanjutnya ada game bergenre action RPG third person shooter yang bernama Warframe. Warframe memiliki gameplay yang seru, unik, dan tidak membosankan karena memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Bagi beberapa gamers, Warframe merupakan salah satu game free to play terbaik dan lebih pantas dijadikan sebagai game berbayar.

Counter-Strike: Global Offensive

Game yang awalnya berbayar hingga akhirnya sekarang sudah digratiskan, yaitu Counter-Strike: Global Offensive atau biasa dikenal sebagai CSGO di kalangan gamer spastinya masuk ke dalam daftar game Steam gratis terbaik versi Dunia Games.

Jika kalian masih belum mengetahui apa itu Counter-Strike: Global Offensive, CSGO merupakan game multiplayer first person shooter yang dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertainment. CSGO adalah game keempat dalam seri Counter-Strike yang dirilis untuk Windows.

Destiny 2

Terakhir ada game yang sejenis dengan Warframe, yaitu Destiny 2. Destiny 2 memiliki gameplay yang sama persis dengan Warframe, dan punya grafis yang lebih baik dari Warframe. Tujuanmu di dalam game ini adalah untuk menghabisi musuh-musuh untuk mendapatkan equipment yang bagus. Tidak hanya melawan monster, kamu juga bisa bermain melawan pemain lainnya dalam mode PVP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar