Sabtu, 19 Desember 2020

Game Steam Gratis Terbaik untuk Dimainkan

 Game Steam Gratis Terbaik untuk Dimainkan  - Bagi kalian para gamers tentu kenal dong dengan aplikasi Steam. Aplikasi ini merupakan platform distribusi digital yang dibuat Valve Corporation dan menawarkan layanan permainan video multi-pemain.



Dalam praktiknya, Steam tidak hanya menyediakan game berbayar seperti Player Unknown’s Battlegrounds, Rainbow Six Siege, No Man’s Sky atau The Witcher. Toppers juga masih bisa kok menikmati permainan gratis di aplikasi ini.

World of Warships

Siapa yang tidak mengenal game kapal perang ini? Game yang sempat diiklankan secara masif ini mampu menarik perhatian gamers yang suka dengan kapal perang. Dengan lebih dari 200 tipe kapal perang, dari Destroyers hingga Cruisers serta Battleships dan Aircraft Carrier, pemain diajak untuk menggunakan insting berperangnya di game ini.

Team Fortress 2

Game steam gratis berikutnya adalah Team Fortress 2. Fitur yang didapatkan kurang lebih serupa dengan game Counter Strike, namun dengan sistem FPS. Akan ada sebanyak dua tim, yaitu merah dan biru yang akan mendapatkan objektif. Yang berbeda dengan game ini bahwa setiap orang memiliki peran yang berbeda, seperti sniper, mata-mata, scout atau pasukan bom. Tentu untuk menjaga keseimbangan game, setiap job memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi tim harus mampu mengatur strategi untuk menyerang dan bertahan.

Warframe

Game yang membawa kalian di galaksi dengan pesawat serta berperan sebagai ninja. Menjadi salah satu game gratis terlaris di Steam, Warframe berhak menyandang game yang direkomendasikan bagi kalian. Selain memiliki third-person perspectives sebagai metode bermainnya, banyak serangan pamungkas, senjata berteknologi tinggi serta baju zirah atau yang disebut sesuai nama gamenya, Warframe.

Kalian juga dapat memilih Warframe yang cocok seusia kebutuhan kalian, semua tergantung cara bermain baik jarak dekat atau pun jarak jauh. Masih kurang? Mereka menawarkan kapal perang yang bisa ditingkatkan serta kemampuan senjata yang kuat. Jelajahi setiap planet yang ada di misi, kumpulkan material untuk fitur crafting serta bertarunglah dengan kekuatan penuh.

Destiny 2

Setelah lama menjadi ekslusif PS4, Bungie dan Activision akhirnya merilis Destiny 2 secara gratis di Steam. Destiny 2 merupakan sekuel yang disebut-sebut telah menyempurnakan beragam masalah dan keluhan yang muncul di judul pertamanya. Banyak permainan seru lainnya yang ada di Agen Poker Online ini.

Game FPS dengan elemen RPG ini bisa kamu mainkan secara solo. Akan tetapi, game ini jauh lebih menyenangkan jika bermain bersama teman-teman kamu yang membuat game ini menjadi lebih menantang, dan dapat menciptakan momen epik bersama rekan co-op kamu.

War Thunder

War Thunder merupakan game multiplayer dengan tema Perang Dunia II dan juga modern. Dalam gameplaynya terdapat kendaraan tempur yang jenisnya ada tiga yaitu: Ground (darat), Air/aviation (udara), Fleet (laut). Masing-masing kendaraan tempur terbagi lagi oleh tech-tree yang memberi kelas pada kendaraan tempur seperti light tank, medium tank, fighter, interceptor, bomber, cruiser, destroyer, AA (anti-aircraft), dan sebagainya.

Meski sekilas mirip World of Tank/Warship/Warplane, game satu ini menyatukan semua elemen perang dalam satu permainan. Pemain juga dapat mengatur grafik serendah mungkin sehingga dapat dijalankan dalam PC kentang sekalipun. Lebih mantap lagi karena game steam satu ini gratis untuk dimainkan.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Jika kamu pernah memainkan game Yu-Gi-Oh!di PS 1, siap-siap bernostalgia dengan Yu-Gi-Oh! Duel Links. Di game steam gratis terbaik ini kalian akan menemukan beragam karakter yang familiar bagi para fans dan terdapat kartu-kartu lama yang hadir kembali di Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya. Kamu juga dapat bermain secara offline melawan karakter-karakter dalam ceritanya atau online matchmaking dengan melawan pemain-pemain dari berbagai belahan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar