Senin, 30 November 2020

Sewa Mobil Bali dengan Supir untuk Kunjungi 5 Wisata Hits Ini

Sewa Mobil Bali dengan Supir untuk Kunjungi 5 Wisata Hits Ini - Bali merupakan daerah wisata yang paling sering dikunjungi oleh warga domestik maupun warga manca negara. Salah satu kendala jika berlibur ke daerah lain adalah transportasi. Menangani permasalahan tersebut, kamu bisa sewa mobil bali dengan supir untuk irit biaya dan bisa mengeksplor wisata-wisata di Bali. Berikut rekomendasi 5 wisata Bali yang paling hits.


 

A.  Pantai Kuta

Siapa yang tidak tahu pantai terbaik ini? Yap, pantai tersebut biasa disebut sebagai Pantai Kuta. Keindahan alam yang disajikan menjadi kelebihan yang paling menggugah bagi pengunjungnya. Lokasi tepatnya berada di Jalan Pantai Kuta, Badung, Bali.

Jika kamu sewa mobil bali di ulundanutrans.com, dipastikan supir akan merekomendasikan tempat ini. Kenapa? Karena selain bisa mengunjungi pantai Kuta, kamu juga bisa sekaligus pergi ke Pantai Legian juga Seminyak karena posisi ketiga pantai tersebut berdekatan.

Beberapa daya tarik dan fasilitas yang disediakan oleh pantai kuta adalah:

·         Bisa berenang, berselancar, berjemur dan pijat refleksi

·         Terdapat wisata kuliner di pinggir pantai

·         Tersedianya pusat belanja khususnya untuk oleh-oleh khas Bali

·         Ada hiburan malam seperti Sky Garden dan Eikon Bar & Lounge

Biaya masuk untuk menikmati semua fasilitas tersebut berupa:

·         Tidak dikenai tiket masuk

·         Kamu hanya perlu membayar parker. Roda empat dikenai 5 ribu rupiah sedangkan roda 2 dikenai 2 ribu rupiah

B.  Pura Besakih

Pura adalah tempat ibadah yang indah dan sering didatangi wisatawan. Salah satu pura terkenal di Bali adalah Besakih yang merupakan pura terbesar di daerah tersebut. Pastikan kamu sewa mobil bali dengan supir agar mudah mengunjungi tempat wisata ini.

Beberapa daya tarik dari pura satu ini adalah:

·         Sangat luas serta pas untuk spot foto karena khas Bali sekali

·         Merupakan pusat agama Hindu di Bali, jadi kamu bisa sedikit mempelajarinya

·         Arsitektur Pura sangat indah

·         Bisa mengunjungi pura lain seperti Pura Penatan Agung

·         Menyajikan alam yang indah karena terletak di lereng gunung Agung

Untuk mengunjungi tempat wisata ini dikenai tariff 25k per orangnya sedangkan untuk turis asing dikenakan 95k per orangnya. Kamu bisa mengunjunginya pada jam 9 pagi hingga 5 sore. Lokasi tepatnya di Desa Besakih, Kabupaten Karangasem, Bali.

C.  Bali Safari and Marine Park

Wisata hits yang ketiga adalah tempat wisata keluarga. Kamu akan menyesal jika sewa mobil Bali dengan supir tapi tidak mengunjungi tempat ini. Meski kebun binatang terdapat di daerah lain, tapi kebun binatang ini memiliki daya tarik sendiri seperti:

·         Terdapat banyak hewan langka yang berasal dari 3 negara yaitu Indonesia, Afrika juga India

·         Mengelilingi kebun binatang menggunakan mobil khusus, bahkan berkesempatan melihat hewan liar yang berada diluar kandangnya

·         Terdapat Night Safari, dimana nantinya kamu bisa melihat harimau naik ke atas Caged Tram

·         Menikmati pertunjukkan Bali Agung

·         Bisa naik gajah

·         Tersedia wahana bermain khusus anak

Lokasi wisata ini berada di 3 desa yaitu Desa Lebih, Medahan serta Serongga. Luasanya sekitar empat puluh ha. Baya masuk untuk bayi gratis, anak-anak 145k per orang, dan dewasa 175k per orang. Buka dari jam 9 pagi dan tutup pukul 5 sore.

D.  Monkey Forest Ubud

Jika ingin sewa mobil di Bali termurah, maka disarankan sewa mobil bali dengan supir sekaligus. Ketika sudah mendapatkan mobil, kamu harus berkunjung ke Monkey Forest Ubud. Dari namanya saja sudah menarik bukan? Beberapa daya tarik dari wisata ini adalah:

·         Merupakan cagar alam sekaligus komplek candi

·         Terdapat ratusan kera yang sengaja dilepas dan dibiarkan berkeliaran

·         Bisa merasakan kesejukan alamnya

·         Terdapat 3 pura

Biaya masuk yang diperlukan 65k untu anak dan 85k untuk orang dewasa. Selain biaya masuk, dikenakan juga biaya parker mulai seribu rupiah sampai dua puluh ribu. Kamu bisa mengunjunginya pada setengah 9 pagi sampai jam 6 sore.

E.   Museum Blanco

Ketika sampai di Bali, kamu harus langsung sewa mobil bali lepas kunci untuk menuju destinasi Museum Blanco yang beralamat di Jalan Raya Penestanan No 8, Desa Campuhan, Ubud, Bali. Biaya masuk untuk warga lokal adalah 35k sedangkan warga asing dikenai 55k. Bisa dikunjungi pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Ketika mengunjungi museum ini kamu bisa menikmati:

·         Rumah khas Bali

·         Berbagai lukisan Blanco dimana karya beliau terfokus pada wanita

·         Lukisan berumur setengah abad

·         Beberapa kawanan burung

·         Jasa tour

·         Udara sejuk

·         Toko souvenir atau oleh-oleh khas Bali

Itulah 5 wisata populer Bali yang bisa kamu kunjungi ketika sudah sewa mobil bali dengan supir. Jika kamu ingin mengirit biaya kamu bisa menyewa mobil yang berkapasitas besar sedangkan jika ingin yang lebih privasi bisa sewa mobil mewah di Bali. Semua tergantung kebutuhan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar